Beberkan Teknik Tendangan Bebas Lionel Messi

Lionel Messi Punyai Tendangan Bebas Mematikan

Senengbola.com – Siapa yang tak tahu Lionel Messi, Ia pemain berbakat yang dipunyai La Liga dan dipunyai Tim Barcelona. Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mempunyai skill yang luar biasa untuk meruntuhkan pertahanan dari tim lawannya. Salah satunya adalah tendangan bebas lionel messi.

Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Beberkan Teknik tendangan Bebas Lionel Messi”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agen jasa bola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca juga : Liverpool Tak Terkalahkan Sepanjang Paruh Musim 2018/19

Seneng Bola Selalu – Beberkan Teknik tendangan Bebas Lionel Messi

Bicara soal Lionel Messi memang tidak lepas dari aksi lincahnya saat meliuk melewati pemain belakang lawan. La Pulga punya begitu banyak trik untuk melewati lawBeberkan Teknik tendangan Bebas Lionel Messian untuk kemudian mencetak gol atau memberi umpan.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Messi punya senjata baru yakni tendangan bebas. Cara Messi mengeksekusi tendangan bebas pun cukup khas. Dengan kaki kirinya, Messi punya akurasi luar biasa.

Kini Messi Beberkan Rahasianya

Terhitung dari 2014 hingga 9 Desember 2018 yang lalu, Lionel Messi tercatat telah mencetak 19 gol dari eksekusi tendangan bebas. Jumlah ini tidak mampu disamai oleh pemain lain di liga top Eropa. Bukan hanya pemain, tapi juga klub.

Messi pun bicara soal rahasia di balik magis tendangan bebasnya. Semua terjadi karena dia terus mengasahnya setelah sesi latihan reguler usai.

Baca juga : Manchester United Bangkit dan Koyakan Huddersfield 3-1

“Memang benar bahwa beberapa kami tetap berada di lapangan setelah latihan usai untuk latihan [tendangan bebas]. Tidak hanya untuk itu, tapi juga tendangan dari luar kotak penalti,” buka Messi dalam wawancara dengan Marca.

“Anda akan terbiasa menendang dengan teknik tertentu dan semakin lama akan menemukan cara terbaik Anda. Pada akhirnya, semua akan tergantung bagaimana kita berlatih dan terus berlatih,” sambung pemain berusia 31 tahun tersebut.

Messi Akui Lemah di Penalti

Lionel Messi mengakui jika tendangan penalti adalah salah satu titik lemahnya. Beberapa kali Messi gagal mengeksekusi penalti. Messi pun tidak menampik perlu latihan ekstra agar bisa lebih baik saat mengeksekusi penalti. Dia akan banyak menonton cuplikan eksekusi penalti.

?Baca juga : Manchester United Vs Huddersfield Town 26 Desember 2018

“Anda tidak punya tekanan saat eksekusi tendangan bebas karena bisa masuk atau tidak,” ucap Messi.

“Saat penalti, peluang Anda untuk kalah lebih besar daripada menang. Di sini, penjaga gawang merasa lebih nyaman. Jika itu gol, maka itu hal yang normal karena itu penalti. Penendang wajib mencetak gol dan itu membuat tekanannya berbeda,” tutup Messi.

BERITAGOALINDONESIA.COM“?

Lainnya, Liga Spanyol