Eden Hazard Gusar Akan Masa Depan di Chelsea

Habis Kontrak di Musim 2020, Hazard Hazard Mulai Gusar.

Senengbola.com – Masa depan Eden Hazard di Chelsea masih terus menjadi bahan spekulasi. Namun, pemain Belgia itu akan menunggu sampai akhir musim untuk memutuskan masa depannya.

Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Eden Hazard Gusar Akan Masa Depan di Chelsea”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agen jasa bola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca juga :

Seneng Bola Selalu – Eden Hazard Gusar Akan Masa Depan di Chelsea

Eden Hazard sudah mencetak lebih dari 100 goal untuk Chelsea dalam kemenangan 2-1 atas Watford pada Boxing Day. Dalam wawancara pasca-pertandingannya, pemain berusia 27 tahun itu menyatakan keinginannya untuk menjadi legenda di Stamford Bridge.

Namun, Hazard sampai sejauh ini belum menentukan masa depannya bersama The Blues. Dia belum lama ini mengaku bimbang antara bertahan di Chelsea atau pindah ke Real Madrid.

Putusan Eden Hazard Untuk Masa Depannya

Kontrak Hazard saat ini akan berakhir pada 2020. Sang winger menegaskan bahwa dia tidak terburu-buru untuk memutuskan rencana jangka panjangnya.

“Sejujurnya, saya hanya fokus di lapangan, dan kita akan lihat di akhir musim,” kata Hazard kepada Sky Sports.

Peran False Nine

Hazard sudah mencetak 10 goal dan membuat sembilan assist di Premier League musim ini dan pemain Belgia ini menikmati bermain dengan peran ‘false nine’ di bawah Maurizio Sarri.

“Saya mencetak lebih banyak goal, saya tidak merasa bermain lebih baik, saya hanya mencetak lebih banyak goal,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu mengapa, mungkin saya hanya lebih dekat ke gawang. Posisi saya adalah pemain sayap. Saya merasa lebih baik sebagai pemain sayap, tetapi [melawan Watford] saya bermain dengan baik sebagai striker, dan melawan Brighton saya bermain dengan baik sebagai striker.

“Manajer yang memilih posisi saya di lapangan dan kemudian saya mencoba melakukan yang terbaik.”

Eden Hazard Ingin Tambah Koleksi Goal

Chelsea akan berkunjung ke markas Crystal Palace pada hari Minggu (30/12) malam WIB. Hazard bertekad untuk menambah koleksi goalnya saat melawan The Eagles.

“Jika Anda mencetak 100, Anda ingin mencetak lebih banyak, jadi saya akan mencoba untuk mencetak lebih banyak goal,” tambahnya.

“Saya sudah mencetak beberapa goal yang bagus selama bertahun-tahun, jadi saya tidak bisa memilih goal favorit saya.”

BERITAGOALINDONESIA.COM“?

Lainnya, Liga Inggris