Manchester City Sempat Kehilangan Momen Kemenengannya

Manchester City Gagal Mengunci Kemenangan Dari Awal Laga

Senengbola.comManchester City berhasil memetik kemenangan atas Watford di laga lanjutan Premier League. Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Manchaster City Sempat Kehilangan Momen Kemenengannya. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agen jasa bola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca jugaManchester City Terganjal Kasus Yang Sama

Seneng Bola Banget – Manchaster City Sempat Kehilangan Momen Kemenengannya

Di laga tersebut, The Citizens disebut hampir kehilangan momen kemenangannya dan gagal mengunci pertandingan lebih cepat.

Dalam pertandingan di Bicarage Road, Rabu (5/12/2018) dini hari WIB, City telah memetik kemenangan 2-1 atas The Hornets. City telah unggul dua goal lebih dulu yang dicetak oleh Leroy Sane dan Riyad Mahrez.

Baca jugaHasil Undian FA CUP Putaran Ketiga Tahun Ini

Watford tak kenal lelah saat melawan City hingga bisa memperkecil defisit goal lewat Abdoulaye Doucoure. Goal itu memantik semangat Watford untuk memaksakan hasil imbang, tapi City bisa memastikan membawa pulang tiga poin.

Seperti biasa, City bisa menguasai jalannya pertandingan dengan ball possession yang dominan. Mereka melakukan 70,2 persen penguasaan bola.

Mahrez sedikit menyesali bahwa City tak bisa memastikan kemenangan lebih awal. Dia juga mengakui City sedikit mengalami kebuntuan hinnga goal Sane di menit ke-40.

Baca jugaLiverpool Harus Fokus di Liga Inggris, Ujar Garry Neville

“Mereka menekan pada akhir pertandingan, tapi kami bisa mengendalikan situasi dengan sangat baik,” kata Mahrez di BBC.

“Kami tahu bahwa setelah kami mencetak goal pertama, maka pertandingan akan lebih terbuka. Kami mempunyai ruang yang lebih luas. Kami mempunyai kans untuk menyudahi pertandingan lebih cepat dan kami tak mampu melakukannya,” dia menambahkan.

BERITAGOALINDONESIA.COM

Liga Inggris