Romelu Lukaku Berhasil Menjadi Pembeda Untuk Manchester United

Berkat Seorang Lukaku Manchester United Berhasil Bawa Pulang 3 Poin

Senengbola.com – Penyerang Romelu Lukaku yang kini dibawah naungan dari Ole Gunnar Solskjaer pun kian ikut membaik dari sebelumnya. Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Romelu Lukaku Berhasil Menjadi Pembeda Untuk Manchester United”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agen jasa bola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca juga : Unai Emery Dapatkan Ejekan Dari Suporter Arsenal

Seneng Bola Selalu – Romelu Lukaku Berhasil Menjadi Pembeda Untuk Manchester United

Romelu Lukaku menjadi pembeda saat Manchester United menang atas Newcastle United. Ia yang masuk sebagai pemain pengganti terlibat dalam dua gol Setan Merah.

Manchester United mampu meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Newcastle United di St James Park, Kamis (3/1/2019) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Setan Merah tercipta melalui Romelu Lukaku menit ke-64 serta Marcus Rashford menit ke-80.

Hasil bagus atas The Magpies ini membuat MU terus melanjutkan catatan kemenangan mereka di bawah manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia tersebut mampu mengantarkan Setan Merah meraih tiga poin di empat laga awalnya sebagai manajer.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Liverpool Bantai Arsenal 5-1

Dalam laga kontra Newcastle, MU sebenarnya sempat kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama. Solskjaer mampu mengambil keputusan tepat dengan memasukan Romelu Lukaku pada menit ke-63.

Pemain asal Belgia ini langsung memecah kebuntuan Setan Merah hanya selang 38 detik setelah ia masuk ke lapangan. Ia juga berperan terhadap gol kedua MU. Ia yang memulai serangan balik mampu melepaskan umpan kepada Alexis Sanchez yang kemudian memberikan assist kepada Rashford untuk mencetak gol.

Usai laga, Solskjaer tak segan memuji performa Lukaku sebagai pemain pengganti.

“Sentuhan pertama yang baik dari seorang pemain pengganti! Ketika Anda melihat Romelu Lukaku besar berlari ke arah Anda, sebagai penjaga gawang Anda mungkin menarik tangan Anda kembali! Kami lamban di babak pertama, itu seperti sebuah pertanda, kami terlalu melepas umpan dari samping ke tengah lapangan,” ujar Solskjaer dilansir dari BBC.

“Kami pergi ke Dubai setelah pertandingan Piala FA, Anda membutuhkan latihan kebugaran karena kami akan membutuhkan kaki-kaki kami pada akhir Maret,” tuturnya menambahkan. (emc)

“BERITAGOALINDONESIA.COM“

Liga Inggris