Roy Keane: Jose Mourinho pun Kecewa Dengan Sikap Paul Pogba

Roy Keane Juga Tampak Kesal Melihat Sikap Paul Pogba

Senengbola.com – Roy Keane yang dulu pernah membela Manchester United sekaligus sebagai Kapten dari Red Devils pun kini tampak kesal dengan kelakuan yang diperbuat Paul Pogba.

Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Roy Keane: Jose Mourinho pun Kecewa Dengan Sikap Paul Pogba”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agenjasabola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca juga Hasil Liga Inggris : Liverpool Redam Manchester United 3-1

Seneng Bola Banget – Roy Keane: Jose Mourinho pun Kecewa Dengan Sikap Paul Pogba

Roy Keane melihat dengan seksama apa yang terjadi di dalam bekas tim yang pernah dibelanya tersebut. Ia menuding Pogba telah membuat kecewa sang pelatih Jose Mourinho dan klub yang dibelanya itu.

Pogba masih tak kunjung bisa menunjukkan performa terbaiknya bagi Setan Merah. Belakangan ini Mourinho pun akhirnya sering menepikan pemain asal Prancis tersebut.

Baca juga : Dortmund Terus Melaju Di Bundesliga

Mourinho pun sepertinya makin kehilangan kepercayaan terhadap Pogba. Bahkan ia sampai mencopot lagi ban wakil kapten yang sempat disematkan kepadanya pada musim ini.

Bahkan, Mourinho sampai berkata ia tak akan pernah lagi memberikan ban kapten pada Pogba, selama ia masih berkuasa di Old Trafford.

Lagi-lagi Kritikan Tajam pun Keluar Dari Mulut Roy Keane

Roy Keane sebenarnya mengaku kagum pada kemampuan Pogba. Akan tetapi, ia kesal melihat kelakuan pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Saya akan (memainkan Pogba), ia jelas pemain berbakat. Apapun yang terjadi di kepalanya… Ia tampaknya membiarkan manajernya kecewa,” cetusnya kepada Sky Sports.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Manchester City Tundukan Everton 3-1

“Manajer membawanya ke klub, menjadikannya kapten di awal musim. Sekarang kita tidak melihat seperti apa Pogba di lapangan latihan atau ketika mereka melakukan perjalanan ke sejumlah pertandingan, tetapi jika orang itu tidak mengeluarkan kemampuannya yang sebenarnya, tidak peduli siapa Anda, ia layak untuk ditinggalkan,” tegas Keane.

BERITAGOALINDONESIA.COM“

Liga Inggris, Serba - Serbi