Agenbola┬áReal Madrid akan menjamu sang rival klasik dan juara bertahan Barcelona. Masing – masing tim punya peluang sama untuk lolos ke final dalam lanjutan semifinal Copa del Rey 2018/19.



Dengan memiliki skuat berkualitas tapi ada satu perbedaan besar diantara mereka. Lionel Messi lah pembedanya. Di leg pertama di Camp Nou, mereka bermain imbang 1-1. Benzema memberikan assist di menit 6 dan di manfaatkan Lucas Vazquez, tetapi di menit 6 Barcelona menyamakan kedudukan melalui gol Malcom di menit 57. 

Ketika itu Messi tidak cukup fit untuk jadi starter Barcelona, pemain Argentina itu baru masuk lapangan di menit 63 di Bernabeu akan tetapi nanti dia bakal main dari menit awal. La Liga akhir pekan kemarin Messi dan Barcelona menumbangkan ruan rumah Sevilla 4-2 ini semakin membuat langkah Barca semakin bagus ketika bertandang ke Bernabeu nanti.

Hal positif juga di raih Madrid di leg pertama di kandang sendiri, pasti merasa optimis bisa mengakhiri dominasi empat musim sang rival di kompetisi ini dan memastikan kelolosan ke partai puncak, sayangnya akhir pekan kemarin Madrid kembali dipermalukan oleh tim sekelas Girona. 

Di markas Levante Gareth Bale dan Karim Benzema mencetak gol akan tetapi kedua gol tersebut didapatkannya dari titik penalti. Jadi kesimpulannya jika melawan Girona dan Levante saja mereka kesulitan gimana jadinya jika melawan Barcelona nanti.

Liga Spanyol