Menang Comeback 3-2, Man City Terancam Tanpa Riyad Mahrez Awal Musim

SenengBola.com Minggu (29/7/2018) pagi tadi Manchester City berduel Bayern Munich pada pramusim bertajuk International Champions Cup 2018 (ICC) di Amerika Serikat. Laga panas itu pun dimenangkan oleh SharkTeam (Man. City) setelah comeback menjadi 3-2.

Kemenangan tersebut bisa dibilang didapatkan oleh Manchester City dengan sangat dramatis, karna mereka harus tertinggal 0-2 pada babak pertama. Padahal Man City sudah mau menekan pada awal permain. Tidak lama sebelum pluit berakhirnya babak pertama akan ditiup Bernardo Silva Akhirnya  berhasil menjebol gawang yang di jaga oleh Sven Ulreich (45′ + 1).

Goal dari Silva mampu membuat rekan tim nya kembali semangat, karna selang 6 menit setelah babak kedua dimulai, Lukas Nmecha mampu menyamakan kedudukan (51′) , lalu akhirnya Bernardo Silva berhasil menyarangkan goal kembali di gawang Bayern Munich.

Memang hasil pertandingan tersebut mampu membuat The Citizen (Sebutan Fans Man.City) terpuaskan hingga lemas. Namun pada pertandingan itu juga fans city di buat garuk-garuk kepala, karna pemain anyar yang baru dibeli mereka dari Leicester City harus mengalami Cidera dan digantikan pada menit 28′ .

Hingga saat ini masih belum diketahui seberapa parah cedera Mahrez. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum bisa menetapkan kapan Mahrez bisa kembali bermain.

pep guardiola riyad mahrez

Pep Guardiola

Credit: GETTY

“Saya masih belum tahu. Saya tidak berada di ruang ganti saat itu. Mahrez mendapat cedera pergelangan kaki. Kami akan melihatnya lebih jauh, semoga tidak menjadi masalah,” kata Pep Guardiola dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (29/7/2018).

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Liga, Liga Inggris