Sosok Ibrahimovic Disinyalir Ikut Menjadi Penyebab Mourinho Dipecat

Mentalitas Dan Karakteristik Ibrahimovic Bisa Membangun TIm

Senengbola.com – Tim ahli anlisis sepak bola Premier League, Paul Merson telah meyakini Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu faktor penyabab kesulitan Setan Merah musim ini.

Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Sosok Ibrahimovic Disinyalir Ikut Menjadi Penyebab Mourinho Dipecat”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agenjasabola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca juga : Simon McMenemy Kini Resmi Menjadi Manajer Timnas Indonesia

Seneng Bola Banget – Sosok Ibrahimovic Disinyalir Ikut Menjadi Penyebab Mourinho Dipecat

Sosok Ibrahimovic Disinyalir Ikut Menjadi Penyebab Mourinho Dipecat

Paul Merson percaya bahwa kehilangan Zlatan Ibrahimovic adalah kehilangan besar bagi Manchester United, kehilangan ini berujung pada pemecatan Mourinho.

Ibrahimovic menjalani dua musim bersama MU. Dia membawa dampak besar di musim pertamanya, dengan 28 goal de semua kompetisi. Ibra terbukti sebagai striker yang sangat dibutuhkan Setan Merah.

Namun, pemain jangkung itu diserang cedera parah yang membuatnya tak bisa banyak bermain musim lalu. Hasilnya, MU dan Ibra telah mencapai kata sepakat untuk memutus kontraknya. Ibra pun hengkang ke LA Galaxy.

Merson menilai kepergian Ibra berdampak besar pada situasi internal skuat MU.

Baca juga : Hasil Piala EFL : Tottenham Bungkam Arsenal 0-2

Jose Mourinho Kehilangan Ibramovic

Menurut Merson, Ibra adalah sosok pemain yang dibutuhkan setiap tim, yakni pemain senior yang suaranya bisa didengarkan pemain-pemain lainnya. Ibra adalaah kapten tanpa ban kapten, pelatih yang bermain di lapangan.

“Zlatan Ibrahimovic adalah kehilangan besar untuk MU. Dia adalah salah satu peman yang dimiliki Mourinho di ruang ganti, di mana dia akan membantu pemain-pemain lainnya,” ujar Merson di Sky Sports.

“Zlatan tak akan membiarkan apa yang terjadi di MU dalam lima atau enam pekan terakhir. Dia tak akan membiarkan beberapa hasil buruk MU, tertinggal 2-0 dari Southampton, dan sungguh dihancurkan oleh Liverpool.

Baca jugaSang Manajer Jose Mourinho Resmi Berhenti Dari Manchester United

Zlatan Ibrahimovic Adalah Pemain Berpengalaman

Sosok seperti Zlatan inilah yang dibutuhkan oleh semua pelatih, sama seperti Sir Alex Fergusen yang mendapat bantuan dari Roy Keane. Sayangnya, Mourinho tak punya pemain yang bisa membantunya dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya pikir Zlatan akan memasuki situasi sulit itu dan dia akan mulai meningkatkan mentalitas pemain, dan tahun silam anda sudah melihat hal yang serupa dengan Roy Keane dan Sir Alex Fergusen.”

“Fergusen akan duduk tenang dan Keane akan mulai mendorong pemain. Peter Schmeichel akan sangat marah, juga beberapa pemain berpengalaman lainnya. Lalu mereka semua akan tenang dan Sir Alex bisa berbicara,” tutup Merson.

BERITAGOALINDONESIA.COM“

Liga Inggris, Serba - Serbi